Sabtu, 21 Maret 2009

hai..hai..

Hai kenalkan nama gw daniel k gunawan, tapi sometimes gw pake inisial potter gitu deh, yah bisa ketebak lah gw suka sama Harry Potter. siapa gw? yah gw hanya seonggok daging yang hanya ingin berkreasi di blog ini, mengeluarkan segala uneg2, segala pikiran yang selam ini cuma gw simpen di otak yang entah miring entah tegak lurus ini, he..he..kadang-kadang gw menuliskan di secarik kertas, tisue toilet, atau bungkus permen sekalipun. :) Kenapa gw bisa ikutan ngeblog? yah dulu gw diajakin si sama temen gw, tapi gw pikir "ah ngeblog? ngapain sih?", tapi setelah gw nonton kambing jantan, trus cek blognya raditya dika, yah pikir2 seru juga ya kalo ikutan ngeblog, sapa tau juga blog gw bisa ikutan dibikin film. (ngarep!!) he..he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar