Sabtu, 21 Maret 2009

Mimpi yang Aneh!

Tadi malem gw ngimpi aneh lagi. Lagi? iya jadu dua hari yang lalu itu gw juga mimipi aneh, serem tepatnya sih. jadi gw ngimpiin salah satu karyawan kampus gw meninggal bunuh diri, dan gw jadi saksinya, hi..jangan sampai kejadian! nah malam tadi gw bener-bener mimpi aneh, kenapa aneh karena mimpi itu ada serem tapi ada senangnya juga. he..he

jadi begini ceritanya (back soud: ouuuu!!) "dimimpi itu ada mike, adek gw en gw sendiri lagi duduk-duduk di sofa deket taman yang ada pohonnya gitu, nah pas gw liat kebelakang, tiba-tiba gw ngliat si kunti lagi nglayutan di pohon itu...kontan gw kaget banget, trus tiba-tiba (ceritanya pindah adegan nih) si kunti itu udah duduk samping gw, tepat diantara gw n mike, tapi yang aneh dan menyenangkan, si kunti itu bukan bermuka serem yang suka nongol di tipi2 ato di film2 horor gitu, tapi wajidubuleh cantuiknya, bibirnya tipis2 gimane gitu, bener gw gak lebay kali ini, and then apa yang terjadi kemudian,

tiba-tiba gw menghampiri wajah si kunti itu dan mencium bibirnya, asli enak banget rasanya (huehehe) ampe kayaknya lamaaaaaaaaaaaaaa banget! trus mike ngapain? dia hanya bisa mlong mandangin gw. serius rasanya gw betah banget bibir gw, dan....plop gw bangun! untung aja ga sampe ada adegan yang tak diinginkan, kayak misalnya wajah si kunti berubah tiba2, ato bibir gw digigit mpe jemble, etc.

Fiuh...untung hanya sebuah mimpi, kalo soal ketemu kunti jangan sampe deh! amot-amot jabang bayi kembar deh! tapi kalo soal ciuman....woaaaaaa!!!mau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar